Selasa, 20 Juli 2010

Penawaran Perawatan dan Perbaikan Computer

Dengan hormat,
Bersama ini kami mengajukan penawaran service dan perawatan berkala komputer yang Anda miliki. Adapun detail pelayanan yang kami berikan adalah sebagai berikut:

1. PC Washing (Pembersihan Body):
Pembersihan Fisik Komputer, meliputi:
- Pembersihan body luar cashing (CPU) Keyboard dan mouse dari debu dan Koran yang menempel, yang mempengaruhi tampilan fisik akan terlihat selalu bersih dan wangi, yang sedikit banyak akan berpengaruh pada kinerja penggunanya. Juga akan menambah nilai jual kembali komputer tersebut.
- Pembersihan bagian dalam CPU dari debu dan kotoran, meliputi: pembersihan bagian dalam cashing sehingga saluran ventilasi untuk keluar masuknya udara tidak tertutup debu/ kotoran. Diharapkan suhu dalam cashing tetap terjaga dibawah nilai toleransinya, sehingga kinerja komputer semakin lancar. Menghindari rusaknya harddisk (tempat penyimpan data) karena debu dan kotoran.
- Pembersihan motherboard, fan cooler (kipas pendingin) prosesor, heat sink (sekat pendingin prosesor) dan komponen-komponen lainnya dari debu dan kotoran yang menempel. Tujuan: usia pakai lebih panjang, menghindari short (Hubungan pendek) yang terjadi dimotherboard oleh kotoran atau benda lain yang bersifat penghantar. Mencegah komputer hang/ macet karena procesornya overheat (kepanasan) akibat fan cooler dan heat sink tertutup debu sehingga fungsi pendinginan pada processor tidak maksimal kalau hal ini dibiarkan akan mempercepat rusaknya processor dan motherboard yang harganya relative mahal, hampir sama dengan ganti CPU baru.
- Pembersihan power supply dari debu. Karena debu dapat menutupi kipas pendinginnya, yang berakibat power supply over heat (kepanasan) dan cepat rusak.
- Pembersihan floppy drive dan CD-ROM dengan disk cleaner bertujuan untuk menjaga kemampuan komputer dalam membaca data dari disket dan cd sehingga masa pakainya lebih lama.
- Pembersihan body luar monitor yang bertujuan untuk menjaga tampilan monitor tetap terawat bersih dan wangi seperti baru. Mencegah kerusakan monitor akibat over heat (kepanasan), karena lubang ventilasi udara tertutup debu dengan kotoran.

2. PC Tuning (Pembersihan Program):
Pembersihan dan penataan kembali program komputer terutama operating systemnya (Windows), yang meliputi:
- Pembersihan system dari file-file sampah dan temporary file, yang membebani kinerja. Hal ini bertujuan untuk menghemat free space/ tempat kosong hanya untuk data paling penting saja. Selain itu menambah kelancaran dan kehandalan performa komputer.
- Pembersihan dan penataan kembali registry system dari entry-entry yang tidak berguna atau invalid, yang bertujuan untuk meningkatkan kelancaran kerja komputer dan menghindari crash/ kerusakan pada windows. Hal ini sangat penting dilakukan secara berkala, terlebih untuk user yang sering bereksperimen dengan program (install/ uninstall).
- Membersihkan system dari program-program yang tidak digunakan lagi, tapi tidak dapat diuninstall/ dibersihkan secara sempurna. Fungsinya untuk menjaga kelancaran kerja komputer dari crash dan hang.

3. PC Securing (Pembersihan Virus dan Spyware):
Pembersihan dan perlindungan komputer dari virus dan program yang merusak lainnya, termasuk spyware, yang meliputi:
- Installasi/ pemasangan anti virus yang handal dan memadai. Bertujuan untuk membersihkan virus yang sudah ada dalam komputer dan melakukan proteksi terhadap virus baru yang mungkin akan masuk.
- Melakukan maintenance/ perawatan terhadap anti virus dengan cara melakukan update definisi virus (Data base virus baru dan penangkalnya). Ada kesalahan besar pada anggapan umum bahwa kalau komputer sudah terpasang anti virus, maka akan bebas dari virus. Hal ini tidak benar, karena jumlah dan jenis virus terus bertambah dalam hitungan hari. Jadi dalam waktu satu atau dua bukan telah tercipta banyak virus baru yang tidak terdeteksi oleh anti virus yang tidak terupdate/ ketinggalan zaman. Secara umum update virus harus dilakukan paling tidak 1 bulan sekali.
- Installasi/ pemasangan anti spyware dan program merusak lainnya (Trojan dan sejenisnya), yang bisa mencuri informasi dan membebani kinerja komputer. Bertujuan untuk membersihkan spyware yang sudah terlanjur masuk dan mencegah spyware lain yang mungkin akan masuk. Ini sangat diperlukan bagi user yang sering menggunakan internet. Bila komputer bersih dari spyware. Maka bandwith dapat digunakan semaksimal mungkin sehingga kecepatan aksesnya juga maksimal.
- Melakukan maintenance/ perawatan terhadap anti spyware yang terpasang. Dengan tujuan untuk menjaga anti spyware tetap update, seperti antivirus diatas.
4. Bonus:
a. Discount sampai dengan 30% untuk install ulang windows dan program aplikasi yang diperlukan.
b. Gratis Back-up data ke cd (Maksimal 1 CD, Lebih dari itu dikenakan biaya Rp. 10.000,00/ CD). Apabila user memerlukan back-up datanya, bisa dilakukan ketika proses maintenance berkala kami kerjakan. Back-up secara berkala ini untuk menghindari hilangnya data akibat kerusakan permanent pada hard disk.
c. Informasi penting seputar dunia komputer, yang akan membuat user dapat mengikuti perkembangan dunia komputer yang terbaru.
Semua layanan diatas (termasuk bonusnya) kami kemas dalam paket perawatan berkala 60 hari sekali dengan harga yang bersaing. Untuk mendapatkan semua manfaat layanan diatas, anda hanya dikenankan harga Rp 60.000,00/ 2 bulan ,-. Harga ini setara dengan pengeluaran perhari sebesar 1.000,00. dengan hanya mengeluarkan biaya tersebut komputer anda bisa terawat dan terjaga baik hardware maupun softwarenya, berkinerja cepat dan handal serta aman dari virus dan spyware.

selain perawatan berkala komputer kami juga menyediakan jasa perawatan printer, monitor, scanner dan perlengkapan komputer yang lainnya serta pemasangan jaringan dan perawatan secara berkala khusus untuk jarigan pendidikan, entertainment ataupun bisnis.

Demikian penawaran ini kami buat agar anda dapat meraih dan merasakan manfaatnya. Apabila anda setuju dapat langsung mengisi form persetujuan perawatan berkala. Dan apabila membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 031-83044081, 031-70057410, 085755795868

Atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan, Kami mengucapkan banyak Terima Kasih

Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar