Selasa, 17 Agustus 2010

Update Status Jejaring Sosial (Facebook, Twitter, MySpace, dll) Dengan 1 X Klik



Maraknya situs jejaring sosial dan microblogging membuat kita selalu betah di depan komputer berlama-lama bahkan sampai larut malam. Tapi pernah enga agan2 merasa ribet karena harus membuka satu per satu account-account yang kamu miliki. Belum lagi kalau harus lupa password karena dibeda-bedakan paswordnya. Mumet gan….

Cobalah PING.FM. dengan ping.fm ini bahkan kamu bisa update dari ponsel baik via mobile application atau juga SMS, iPhone dan Blackberry. Dengan sekali klik POST atau dengan sekali sms semua account kamu akan terupdate statusnya. Diantara layanan yang bisa kamu gunakan untuk update status seperti paga gambar ini.

Sementara itu gan, jejaring sosial, mivroblogging dan blog yang bisa kamu update melalui ping.fm ini cukup lengkap lebih dari 35 situs jejaring sosial mulai dari yang sangat fenomenal seperti Facebook, twitter, myspace, friendfeed, ning, plurk, wordpress dan masih banyak lagi.

Langkah-langkah untuk setting SMS via PING.FM baca dengan teliti yang ini gan.

  1. Kamu harus sudah punya akun terlebih dahulu di berbagai situs jejaring sosial seperti FB, twitter atau yang lain.
  2. Buatlah account terlebih dulu di ping.fm
  3. Karena ini via sms kamu enga usah kuatir gan………. HP jadulpun bisa asal masih bisa sms ke no international dan menulis no tujuan dengan awalan + (no international)
  4. Kalau sudah punya akun di ping.fm dan login kamu perlu melakukan setting “social networks” di ping.fm bisa dengan klik link “Add More Networks“ untuk memasukkan daftar jejaring sosial yang nantinya akan kamu update.
  5. Setelah selesai memasukkan daftar jejaring sosial yang akan dihubungkan, berikutnya kamu harus lakukan setting SMSnya dengan klik “Services / Tools” SMS / Text Messaging bukanMobile App (WAP)
  6. Berikutnya dan klik link “Not in the US or Canada? Click here!“
  7. Kemudian klik link “click this link” pada tulisan:
  8. Before you can post through the international SMS number, you must first verify your mobile device. Verification is easy! Just click this link and generate your verification code, and then follow the instructions on the next page.

  9. Selanjutnya kamu akan diberikan 4 digit nomor untuk verifikasi, catat dan kirimkan no tersebut via sms ke no internasional +447786208201 (simpanlah no penting ini karena no inilah yang akan dipakai setiap akan update status)
  10. Setelah kamu sms kode tersebut kamu bisa langsung mencoba update status, karena kamu enga akan menerima konfirmasi jadi cobalah.
  11. Selamat mencoba

Situs : http://ping.fm/


Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar