Kamis, 20 Oktober 2011

Cara Melakukan Video Chat Facebook

Sekarang facebook sudah benar-benar meluncurkan fitur terbaru yang dinanti-nanti yaitu video chat facebook. Walaupun untuk sekarang yang dapat menggunakannya baru sebagian pengguna, belum serentak semua termasuk saya. Tak ada salahnya saya share buat sobat Baladewi.com informasi yang saya dapat dari web detik tentang cara melakukan video chat facebook.

1. Video chat bersama satu teman
Untuk memulai pertama kali komputer pengguna tentunya sudah tersedia fasilitas webcam dan saat memulai sobat diwajibkan mendownload dan instal software/aplikasi yang diberikan. Jika sudah silahkan buka chat facebook, klik nama teman yang yang mau diajak video chat. Lalu, klik icon video pada toolbar biru facebook chat. Sobat pun dapat langsung memulai video chat.
cara melakukan video chat facebook, cara setting video chat di facebook

2. Video chat bersama banyak orang (berkelompok/grup)
Klik ikon roda gigi pada toolbar jendela chat teman yang sedang diajak video chat. Lalu, akan masuk ke menu "actions". Pilih "add friend to chat". Ketik nama-nama teman yang lagi online untuk diajak video chat bareng. Jika sudah tekan "done". Untuk menghentikan video chat, klik lagi ikon roda di toolbar, akan masuk ke menu actions dan klik "leave conversation".

Semoga Bermanfaat.

Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar